Semangat Baru SMSI Kepri, Aldi Samjaya Gelar Pertemuan dengan Jajaran Pengurus di Tanjungpinang

Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, Aldi Samjaya, mengelar rapat internal dengan jajaran pengurus SMSI Kepri, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang, Rabu (06/12/23) bertempat di Mie Tarempa Batu 7 Tanjungpinang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-Plt Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, Aldi Samjaya, mengelar rapat internal dengan jajaran pengurus SMSI Kepri, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang, Rabu (06/12/23) bertempat di Mie Tarempa Batu 7 Tanjungpinang.

Seperti diketahui, Penunjukan Aldi Samjaya sebagai Plt Ketua SMSI Kepri sejalan dengan diturunkannya surat NOMOR 026/KPTS/SMSI-PUSAT/XI/2023 tentang NOMOR 026/KPTS/SMSI-PUSAT/XI/2023 tertanggal 30 November 2023.

Di dalam surat tersebut tertuang perintah tugas untuk memimpin kepengurusan SMSI dan SMSI kabupaten dan kota  se Kepulauan Riau.

"Kami mengajak jajaran pengurus kembali aktif dengan semangat baru. Dengan kebersamaan dan kekompakan yang kuat untuk menjalankan roda organisasi dan program SMSI selanjutnya," ujar Aldi Samjaya memulai pembicaraan rapat sore itu bersama jajaran pengurus SMSI.

Aldi yang spontanitas menyambut baik segala usulan dan menginginkan untuk masa datang kesolidan dalam program kerja.

"Segala keluh kesah sudah kita lalui, cukupkan dan sekarang kita mulai dengan gerakan baru. Desember ini kita memiliki target untuk pendataan pengurus dan anggota aktif," ujar Aldi.

"Pendataan ini bukan membuang atau membongkar kepengurusan tapi memverifikasi keaktifan perusahaan media dan keaktifan keanggotaan," ujarnya lagi.

Aldi Samjaya meminta segala program kerja terus berjalan hingga nantinya Januari akan dilakukan rapat kerja, sebab katanya segala program kerja harus diputuskan melalui rapat kerja.

Sementara Ketua SMSI Tanjungpinang, Devi Yanti berharap agar jajaran pengurus, bisa mengayomi anggota dan membantu pengurusan terutama terkait verifikasi media di Dewan Pers.

"Tentu kemanfaatan SMSI sebagai organisasi pers yang mumpuni sangat diharapkan oleh anggota semua," tambah Devi Yanti. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar