Aniza, PAW Anggota DPRD Anambas dari Partai Demokrat Segera Dilantik

Anggota DPRD KKA Ellysah menyerahkan Berkas Aniza kepada sekretariat DPRD KKA, Rabu (22/11/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Direncanakan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrat (PD) atas nama Aniza yang menggantikan Syafrilis, SH yang wafat akan digelar pada  akhir bulan November mendatang.

Jhon Aquarius Putra,SE, M,Si Sekretaris DPRD KKA mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan proses PAW dari partai Demokrat.

MUHAMMAD Delta Bersama Aniza menerima SK dari DPP PD. (ist)

"Alhamdulillah setelah surat masuk dari PD Anambas kita langsung memprosesnya, Insya Allah ditargetkan sekitar tanggal 30 November 2023 mendatang," ujar Jhon Rabu, (22/11/2023).

Menurut pria berkacamata itu, pihaknya harus mensegerakan hal ini mengingat adanya limit waktu dalam pelantikan di sisa jabatan Masa Bhakti Anggota DPRD  2019-2024.

"Mudah-mudahan ini dapat terealisasi dengan baik dan apa yang ditargetkan dapat sesuai dengan harapan," tuturnya.

Sementara itu Ketua PD Anambas, Muhammad Delta mengaku pihaknya telah menyerahkan berkas PAW Aniza kepada pihak  DPRD dan Bupati.

"Langkah yang kita lakukan untuk menggesah agar pelantikan dapat segera di lakukan, karena perlu diingat ada limit waktu pelantikan, dan kami tidak ingin hak-,hak dan kewajiban  PD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak dapat digunakan karena adanya keterlambatan," tuturnya.

Ia pun berharap dengan telah adanya target yang telah dicanangkan oleh DPRD sesuai sehingga PD dapat tetap mengkondisikan 2 Politisinya berada di gedung wakil rakyat.

"Kami memberikan apresiasi kepada pihak DPRD yang langsung memproses berkas yang disampaikan oleh PD dan menargetkan waktu pelantikan," imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar