Ini Pesan AHY Buat Aneng Pasca Terpilih Jadi Ketua Demokrat Kepri

Ketum Demokrat AHY saat menyerahkan SK dan menyampaikan pesan kepada Ketua Demokrat Kepri, Aneng di Jakarta, Sabtu (25/02/23). (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pasca terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Demokrat Kepri dalam Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar Rabu (22/02/23) di Lumire Hotel Jakarta, Aneng langsung mendapat pesan dan tugas dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pesan tersebut disampaikan saat AHY menyerahkan surat keputusan Ketua DPD Demokrat Kepri kepada Aneng, Sabtu (25/02/23) di Jakarta.

"Kita memiliki niat, tujuan dan cita-cita besar untuk kebangkitan Partai Demokrat baik secara nasional dan tentunya terkhusus di Kepri pada 2024 mendatang. Semoga Pak Aneng beserta seluruh kader Demokrat Kepri dapat mewujudkan hal tersebut," ujar AHY dalam pesan video yang diterima media ini.

Pada kesempatan itu terlihat Aneng dan AHY saling berpegangan tangan dengan posisi bersalaman. Dan di tangan kirinya, Aneng memegang sebuah map biru bertuliskan logo Demokrat, merupakan SK penunjukan Aneng sebagai Ketua Demokrat Kepri.

Kepada transkepri.com, Aneng menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh kader Demokrat di Kepri, sehingga dirinya dipercaya menjadi Ketua Demokrat Kepri.

Aneng juga bertekad memegang amanah yang diberikan dan bakal merangkul segenap kader partai serta tokoh Kepri yang memiliki tekad dan visi memajukan Demokrat di Kepri pada khususnya.

Seperti diketahui, bahwa Ketua Partai Demokrat Kepri sebelumnya berstatus pelaksana tugas yang dipercayakan kepada Didik Mukrianto pasca ditinggal mundur oleh Ketua Demokrat sebelumnya Hj Asnah. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar