Ketua IWBA Batam Apresiasi Berdirinya Klub Wood Ball Global Kepri

Para peminat dan atlet Wood Ball Batam yang tergabung dalam klub Global Kepri, saat menggelar latihan di MTC Hang Nadim Batam, Minggu (10/09/23). (transkepri.com/san)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua cabang olahraga Indonesia Wood Ball Association (IWBA) Kota Batam, Rinaldi Samjaya menyambut baik berdirinya klub olahraga Wood Ball Global Kepri yang menaungi sejumlah penggiat dan atlet wood ball di Batam.

KETUA Wood Ball Batam, Rinaldi Samjaya. (ist)

"Saya mengucapkan selamat dan memberi apresiasi atas berdirinya klub Wood Ball Global Kepri. Semoga dengan adanya klub tersebut diharapkan dapat menjadi wadah bagi peminat olahraga wood ball di Batam pada khususnya dalam menyalurkan hobinya," ujar pria yang akrab disapa Aldi ini.

Menurut Aldi, keberadaan olahraga wood ball di Batam memang tergolong baru, kendati demikian, sejauh ini minat masyarakat Batam menekuninya semakin meningkat.

Apalagi kata pria yang juga menjabat Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam ini, dengan lolosnya wood ball Kepri, mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang, semakin memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan wood ball di Batam.

Ketua klub wood ball Global Kepri, Satria Budi mengaku tertarik dengan olahraga yang berasal dari Taiwan ini, sehingga membuat dia bersama belasan peminat wood ball lainnya membuat wadah berupa klub.

Apalagi kata Budi, untuk menekuni olahraga ini tidak terlalu dibatasi oleh usia dan skill yang mumpuni. Kuncinya kata Budi, jika ada kemauan dan tekad yang kuat, bakal bisa menekuni olahraga ini.

Dikatakan Budi, saat ini klub yang didirikannya telah beranggotakan belasan orang yang terdiri dari berbagai latar belakang dan ragsm usia. Dan setiap seminggu sekali rutin menggelar latihan di kawasan MTC kawasan Hang Nadim Batam.

"Saat ini belasan orang dari berbagai latar belakang telah bergabung di klub Global Kepri, Insya Allah kedepannya akan banyak lagi yang bergabung dengan klub ini," ujar Budi. **

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar