Newcastle vs Liverpool, Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Liga Inggris

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Siaran Langsung Liga Inggris pekan ini di mulai Sabtu (30/4/2022) hingga Minggu (1/5) duel Newcastle vs Liverpool jadi pembuka dan Leeds vs Man City penitip laga hari Sabtu.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Mola TV dan pertandingan pilihan melalui Siaran Langsung SCTV bisa laga Newcastle vs Liverpool, Leeds vs Manchester City atau Everton vs Chelsea dan West Ham vs Arsenal.

Liverpool dan Manchester City juga sepertinya masih ingin lanjutkan tren kemenangan.

Liverpool tandang ke markas Newcastle United, sedangkan Manchester City tandang ke markas Leeds.

Perebutan gelar musim Liga Premier ini telah menjadi urusan yang mendebarkan, berdenyut dan saat kami mendekati kandang langsung, hal-hal tetap sangat sesak di puncak.

Saat ini, Liverpool berada di urutan kedua dengan lima pertandingan tersisa, tetapi mereka tetap hanya satu poin di bawah pemimpin Manchester City.

Pasukan Jurgen Klopp sedang dalam performa gemilang akhir-akhir ini, tidak hanya menjatuhkan lawan tetapi melakukannya dengan cara yang tegas, mengklaim kulit kepala yang nyaman di pertengahan pekan ketika semi-finalis Liga Champions Villarreal berjuang untuk meletakkan sarung tangan pada mereka.

Itu sama beratnya dengan pertarungan tertentu di Wembley Sabtu lalu.

Perhatian dengan cepat kembali ke Liga Premier dan pertandingan menarik melawan tim Newcastle sangat mendominasi.

Orang kaya baru Tynesiders secara alami terinspirasi oleh suntikan kekayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan beberapa pemain baru di jendela transfer Januari.

Di bawah kepemimpinan Eddie Howe, The Magpies telah dengan nyaman menghindari bahaya degradasi dan sekarang memasuki kontes ini setelah memenangkan 10 dari 14 kontes mereka sebelumnya termasuk empat kemenangan beruntun.

Kemajuan serius seharusnya dimulai musim depan, tetapi Howe dengan cepat melacak kemajuan era baru Newcastle.

Untuk semua pola passing gemilang dan berirama dari merek full-throttle Klopp, Liverpool sebenarnya telah mencetak 14 gol sundulan tertinggi di liga di Liga Premier musim ini.

Ini adalah kampanye keempat berturut-turut mereka telah mencetak 14+ sundulan, dengan total 65 gol mereka sejak awal 2018/19 setidaknya 18 lebih banyak dari tim lain mana pun.

Tapi, tentu saja, di lapangan mereka juga tidak buruk. Tidak ada pemain yang mencetak gol dan membuat assist di lebih banyak pertandingan Liga Inggris musim ini selain pemain Liverpool Mohamed Salah (enam).

Sementara Sadio Mane telah mengantongi tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya melawan Newcastle dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu di sini.

Sabtu (30/4 22)

21.00 WIB - Watford vs Burnley

21.00 WIB - Southampton vs Crystal Palce

21.00 WIB - Aston Villa vs Norwich

21.00 WIB - Wolves vs Brighton

Minggu (1/5/22)

20.00 WIB - Tottenham vs Leicester. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar