Kampung Nanas Geger, Pria Tewas Tergantung di Depan Warung Warga

YT (36) korban yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di depan warung Ruli Kampung Nanas, Batam Kota, Kota Batam, Minggu (13/08). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga Kampung Nanas geger dengan peristiwa pria yang tewas gantung diri di depan sebuah warung warga. Korban tersebut memang sehari-hari tidur di depan warung yang terletak di Ruli Kampung Nanas, RT 03 RW 09, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, pada Minggu (13/08/23).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang tewas tergantung berinisial YT (36), diketahui juga korban merupakan pengangguran yang tidak memiliki tempat tinggal sehingga keseharian korban menumpang tidur di depan warung tersebut.

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar tadi pagi ada peristiwa gantung diri," kata AKP Betty kepada transkepri.com saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, menurut keterangan saksi berinisial TMS bahwa YT (korban) sudah hampir 1 tahun ini setiap malam tidur di depan warung miliknya karena korban tersebut tidak mempunyai tempat tinggal, korban juga seorang pengangguran dan terlantar serta mempunyai riwayat penyakit Ayan. Sedangkan untuk hidup sehari-hari, korban tersebut mendapatkan bantuan sedekah dari warga sekitar.

"Setelah mendapatkan laporan adanya peristiwa itu, Polsek Batam Kota bersama INAFIS Polresta Barelang langsung ke TKP guna olah TKP. Dan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut," ucap AKP Betty. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar