Daftarkan Perbaikan Berkas di KPUD, PD Anambas Optimis Raih 3 Kursi di DPRD

Partai Demokrat mendaftarkan perbaikan dokumen persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Anambas, Minggu (9/7/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat  (PD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) optimis raih target 3 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas. 

Optimisme melangkah di kontestasi Pemilihan Umum Legislatif 14 Februari  2024  mendatang  semakin kuat terbangun pasca telah  mendaftarkan perbaikan dokumen persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) daerah itu, di Kantor KPUD KKA, Minggu  (9/7/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat KKA mengatakan, optimisme tersebut semakin membuncah setelah dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Partai Besutan Agus Hari Murti  Yudhoyono (AHY) menempatkan calon terbaiknya secara sempurna.

"Alhamdulillah kita lengkap di masing- masing  Dapil yakni Dapil  I  9 Orang,  Dapil II 7 orang  dan Dapil III 4 orang, "ujar Delta, Senin (10/7/2023).

Menurut dia, dalam penempatan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) juga benar-benar secara selektif dan terukur, dan di masing-masing Dapil mereka  yang mengisi slot,  memiliki kans besar  menarik simpati masyarakat guna meraup suara di Pileg mendatang.

Lebih lanjut kata Delta, sejumlah figur yang ditawarkan oleh PD pada pileg ini juga cukup menterang, karena masih terdapat sejumlah nama potensial  yang masih ikut bersaing.

"Kita punya dua nama petahana yang masih ikut kontestasi, selain itu figur lain juga tampaknya tak kalah potensial dan bisa bersaing dengan para figur petahana," tegasnya.

Delta berharap semoga niat baik kawan-kawan Bacaleg yang tergabung dalam PD dinyatakan memenuhi syarat sehingga bisa berkerja untuk meyakinkan masyarakat Bahwa PD Anambas mampu menjawab tantangan di masyarakat dewasa ini.

"Sebagai ketua saya selalu mengingatkan dan berpesan kepada Bacaleg untuk mengawali dengan niat yang ikhlas berkerja untuk rakyat, Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Partai Bukan Tempat "Mencari Pekerjaan" apalagi Kepentingan pribadi Tapi Partai adalah Jalan untuk Berjuang sesuai dengan  konstitusi,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar