BATAM

Surya Makmur Berharap Ismeth Kembali Pimpin Kepri

Ketua KAHMI Kepri, Surya Makmur Nasution (foto: istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dalam sambutannya di acara pelantikan Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPW-HIPKA), Provinsi Kepri, Sabtu (29/01/20), di BCC Hotel, Batam, Ketua KAHMI Kepri, Drs H Surya Makmur Nasution MH, menyampaikan harapannya agar Ismeth Abdullah kembali diberi kesempatan memimpin Kepri ke depan.

" Pak Ismeth yang saya hormati, semoga bapak sehat selalu dan ke depan semoga diberi kesempatan kembali memimpin Kepri" ujar Surya Makmur yang saat ini menjabat sebagai Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kepri.

Selain menyampaikan harapannya kepada Ismeth Abdullah yang juga merupakan Gubernur Kepri pertama tersebut, Surya Makmur juga menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya kepengurusan BPW HIPKA Kepri yang dipimpin Susi Marni SE, MM untuk periode 2019-2024.

" Semoga dengan terbentuknya pengurus HIPKA Kepri, para pengusaha yang tergabung di sini bisa semakin sukses dan dapat memberikan kontribusi positif baik kepada organisasi maupun kepada masyarakat," ujar mantan anggota DPRD Kepri ini.

Seperti santer diberitakan, Ismeth Abdullah yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Otorita Batam, digadang-gadang bakal kembali ambil bagian dalam ajang kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Kepri mendatang.

" Ya, pak Ismeth positif maju pada Pilgub Kepri nanti, Insya Allah dan doakan perjuangan beliau diberkati Allah SWT, ujar Aisyah salah seorang simpatisan Ismeth Abdullah.

Acara pelantikan BPW HIPKA Kepri tersebut, selain dihadiri Ismet Abdullah yang juga merupakan  tokoh KAHMI Nasional, turut hadir Pengurus Pusat HIPKA, Asisten Gubernur Kepri, Syamsul Bahrum, Sekdako Batam, Jefridin, Ketua Kadin Batam, Syamsul Paloh serta sejumlah aktivis HMI dan KAHMI Kepri. (009)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar