Ditresnarkoba Polda Kepri Beri Pelatihan Fungsi Teknis kepada Para Penyidik

Ditresnarkoba Polda Kepri gelar Kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian tentang Reserse Narkoba di Rupatama Polda Kepri, Rabu (14/06). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Demi mendukung tugas-tugas Kepolisian khususnya Fungsi Teknis Narkoba, Ditresnarkoba Polda Kepri gelar Kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian tentang Reserse Narkoba di Rupatama Polda Kepri.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan Satker, antara lain PS. Paursubbag Rohjashor Biro SDM, PS. Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba, PS. Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba, serta seluruh peserta pelatihan Fungsi Teknis Reserse Narkoba.

PS. Paursubbag Biro SDM Polda Kepri, Rohjashor mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta. Selain itu, kegiatan pelatihan ini penting untuk dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan penyelidikan dan penyidikan, untuk itu ditekankan kepada peserta latihan untuk proaktif dalam mengikuti kegiatan latihan sehingga hasil daripada pelatihan dapat di implementasikan pada pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian ke depan.

"Terutama dalam pengungkapan kasus peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polda Kepri. Dengan adanya pelatihan ini ditargetkan kepada semua penyidik akan mempunyai standar kompetensi selaku penyidik yang professional," ucap Rohjashor, Rabu (14/06).

Lanjutnya, pada kesempatan ini, pihaknya juga mengajak anggota agar tidak ada yang bermain-main dengan narkoba. Ia sampaikan materi ini dan diharapkan anggota bisa memahami untuk selanjutnya disampaikan kepada masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal dan wilayah binaan masing-masing.

"Setiap anggota Polri harus bisa jadi motor penggerak untuk memberantas peredaran narkoba, dan hal itu bisa mulai dari level terkecil yaitu di wilayah desa atau kelurahan. Tentunya dengan menjalin sinergi dengan TNI, dan lintas sektoral lainnya. Mari bersama kita berantas narkoba di Provinsi Kepri," pungkasnya Rohjashor. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar