Resmi Mendaftar, Golkar Anambas Optimis Raih 3 Kursi di DPRD

DPD Partai Golkar Anambas resmi mendatarkan Bakal Calon Legislatif ke KPUD Anambas, Minggu (14/5/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resmi mendatarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum  Daerah (KPUD) Daerah itu, Minggu  (14/5/2023).

Muhammad Hari Novanto, Sekretaris DPD Golkar Anambas  mengatakan, pihaknya mendaftarkan sebanyak 20 Bacaleg ke KPU, dan memenuhi persyaratan disetiap Daerah Pemilihan. (Dapil)

"Alhamdulillah tadi sekitar Pukul 14.00 WIB PG Anambas resmi mendaftarkan 20 Bacaleg ke KPU,"ujar Hari.

Hari mengungkapkan, bahwa pihaknya 100 persen telah melengkapi syarat pendaftaran yang telah di tetapkan  oleh KPU RI.

"Alhamdulilah semua calon telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku,"tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Anambas Indra Syahputra mengatakan, Optimis untuk meraih dan memenangkan Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, dan  meraih  kursi  setiap Dapil.

Indra mengaku pihaknya optimis di masing-masing Dapil akan mendapatkan minimal 1 kursi, dengan 3 dapil yang  sudah disediakan dan ditetapkan oleh KPU.

"Saya selalu optimis dalam melaksanakan kampanye kepada masyarakat bahwa para Calon yang kami usung  sudah sesuai dengan kriteria untuk mewakili masyarakat kita di parlemen nanti,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar