9 PK dan Organisasi Sayap Calonkan Iskandar Pimpin Golkar Meranti

Sembilan PK smdan organisasi sayap beri dukungan ke Iskandar untuk jadi Ketua Golkar Meranti

9 PK Golkar dan Organisasi Sayap, Antarkan Iskandar Calon Ketua DPD Golkar Meranti.

Meranti,- Sembilan orang  ketua  kecamatan (PK) partai golkar se Kabupaten kepulauan meranti  dan organisasi sayap AMPG, KPPG, Soksi , dan Kosgoro. telah mendatangi panitia Penjaringan Kadindat ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Jumat (21/8/2020) siang.

Selain itu, Iskandar sebagai bakal calon ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Kepulauan  meranti  priode 2020-2025

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Iskandar, menyebut majunya dia sebagai calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti adalah ingin melanjutkan kejayaan Golkar masa lalu di kabupaten meranti.

 "Sebagai Partai pemenang pertama, Insya Allah berkat dukungan dari sembilan Kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar, seluruh pengurus juga simpatisan Partai Golkar sebagai mesin politik tetap solid membesarkan Golkar kedepan," kata Iskandar.

Ia juga mengatakan, bersama PK Golkar se- Kabupaten Kepulauan  Meranti bertekad untuk memenangkan,agenda-anggenda politik yang akan berlangsung di negeri ini, terdekat adalah agenda Pilkada Kabupaten Kepulauan  Meranti.

 "Kami akan upayakan agar kandidat yang di usung oleh partai Golkar meraih kemenangan dalam perhelatan Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 mendatang," kata Iskandar. (004).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar