Targetkan 3 Kursi PKB Anambas Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPUD

DPC Partai Kebangkitan Bangsa Anambas secara resmi mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Anambas, Sabtu (13/5/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Anambas, Sabtu (13/5/2024).

Kedatangan Partai Besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersebut  diterima langsung oleh sejumlah Komisioner KPUD Anambas.

"Alhamdulillah PKB Anambas telah mendaftarkan Bacaleg ke KPUD untuk bersaing di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 14  Februari 2024 mendatang,"ujar  Abdul Hakim Bendahara DPC PKB KKA

Pria yang akrab di Panggil Bang Akim tersebut mengungkapkan, pihaknya optimis dapat meraih kursi di di tinga dapil yang ada di Anambas.

'Bukannya kita oportunis namun dengan komposisi yang mengisi slot  Bacaleg yang akan bertarung,  kami  optimis dapat meraih kursi di  Pileg 2024 mendatang," tuturnya.

Apalagi lanjut Suami Dahlia Harisa, sebanyak 20 Bacaleg yang didaftarkan memiliki potensi dan peluang untuk meraup suara.

Belum lagi tambah dia, pihaknya punya strategis khusus dalam menarik simpati masyarakat  sehingga peluang PKB meraih tiga kursi di Pileg kali ini sangat terbuka lebar.

"Insya Allah ini merupakan momentum bagi kami untuk terus dan senantiasa berjuang bersama masyarakat dan menyuarakan keinginannya,"tutupnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar