PUJI VISI MEMBANGUN RUDI-AMSAKAR

S Paloh: Saat Ini Kita Bangga Menjadi Bagian dari Warga Batam

Syamsul Paloh

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tokoh masyarakat Batam asal Provinsi Nagroe Aceh Darussalam  (NAD), Syamsul Paloh menyebut kualitas dan komitmen pasangan Rudi-Amsakar dalam membangun Batam selama lima tahun terakhir sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi.

"Saya rasa tak terbantahkan bahwa visi membangun pasangan Rudi-Amsakar, sudah teruji dan sudah dirasakan oleh segenap warga Batam. Tentunya sangat adil jika untuk lima tahun ke depan, keduanya kembali diberi kesempatan untuk memimpin Batam," ujar Syamsul kepada transkepri.com, Jumat (20/11/21).

Diakui Syamsul, geliat pembangunan Batam terutama dari sektor pembangunan berbagai infrastruktur, mengalami pertumbuhan yang signifikan di era kepemimpinan Rudi-Amsakar.

"Tidak dapat dibantah, geliat pembangunan infrastruktur di Batam sejak lima tahun terkahir sangat signifikan, wajah Batam berubah sangat drastis. Dan jujur dengan wajah kota Batam seperti saat sekarang, kita merasa bangga menjadi bagian dari warga kota ini," tegas Syamsul.

Diakui pria yang juga menjabat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batam ini, masih banyak pekerjaan rumah yang mesti dilakukan Rudi-Amsakar dalam periode kedua kepemimpinannya mendatang, terutama dalam bidang ekonomi.

Ekonomi Batam pada khususnya yang hancur-hancuran akibat Covid-19 kata Syamsul, harus segera kembali dipulihkan. Dan untuk memulihkan ini menurutnya diperlukan sosok yang sudah memiliki jam terbang atau berpengalaman.

"Hantaman Covid-19 berdampak terhadap ekonomi dunia termasuk Batam. Sehingga harus ada langkah esktra dan kepemimpinan yang sudah teruji untuk membenahinya dan sosok tersebut sudah ada pada Rudi-Amskar," pungkas Syamsul. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar