Satu Jenazah Kapal Evelyn Calisca 01 Sampai di Tanjungpinang

Jenazah Korban tenggelamnya Kapal SB Evelyn Calisca 01 atas nama Rian (30), telah tiba di Pelantar I Kota Tanjungpinang, Kepri, pada Jumat (28/04) sekitar pukul 19:30 WIB. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jenazah Korban tenggelamnya Kapal SB Evelyn Calisca 01 atas nama Rian (30), telah tiba di Pelantar I Kota Tanjungpinang, Kepri, pada Jumat (28/04) sekitar pukul 19:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun transkepri.com, keluarga korban sudah tiba di lokasi penjemputan jenazah sejak pukul 18:45 WIB. Selain keluarga, pihak Kepolisian dan petugas medis turut hadir bersiaga untuk pengamanan di lokasi tibanya jenazah Rian.

Ayah kandung Rian, Tuan Hendri mengatakan, jenazah akan dimandikan di rumah duka yang berada di Jalan Ganet, Kota Tanjungpinang.

"Rencananya Jenazah akan kebumikan langsung malam ini di TPU Sei Carang," kata Hendri.

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, dari pihak Kepolisian bersama Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang, akan mengawal hingga jenazah sampai di rumah duka.

"Jenazah Rian akan kami antarkan sampai kediamannya dan menurut keluarga, korban akan dimakamkan pada malam ini," ucapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar