Harbour Energy Bagikan 1,1 Ton Beras & Ratusan Paket Sembako Ramadhan 1444 H

Harbour Energy Bagikan 1,1 Ton Beras & Ratusan Paket Sembako Ramadhan 1444 H, Anambas Jumat 14 April 2023. (ist)

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS - Harbour Energy memberikan bantuan Beras 1,1 Ton dan 110 Paket Sembako kepada Masyarakat/Kaum Dhuafa di Kabupaten Kepulauan Anambas selama melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Jumat 14 April 2023.

Government Affairs Sr. Manager Harbour Energy, Buyung Heru Satria, menyampaikan bantuan paket sembako ini adalah wujud atas kepedulian Perusahaan Migas kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan 1444 H, terutama bagi mereka umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan kami atas program-program pemerintah daerah setempat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang dianggap kurang mampu,"ucap Buyung Heru Satria.

Sementara itu, Muksin, S.Pd selaku Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan terimakasih kepada Harbour Energy yang telah membantu masyarakat atau kaum dhuafa di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan memberikan Paket Sembako Ramadhan.

"Kami akan menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya dan semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membuat masyarakat/kaum dhuafa bisa tersenyum dan bahagia dipenghujung bulan puasa yg penuh berkah ini,"pungkasnya (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar