Siap Hadapi Pileg, DPC PPP Anambas Rilis Nama Bacaleg

Rapat internal DPC PPP KKA, Ketua DPC PPP KKA Sulaiman didamping Sekretaris Lukman. Kemudian dua anggota DPRD Imran dan Ayub serta Eko Desi sebagai tokoh intelektual. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah merilis nama-nama daftar long list Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  yang bakal bertarung pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang akan ditaja pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kita telah melakukan rapat internal DPC PPP Anambas, atas penyampaian nama-nama Bacaleg di 3 daerah pemilihan yang diserahkan langsung kepada Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Julaihi," ujar Sulaiman Senin (10/4/2023) malam.

Menurut pria suksesor kepemimpinan Abdul Haris, SH, MH  saat menjadi Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, setelah diserahkan kepada  ketua Lajnah, daftar nama-nama Bacaleg akan disampaikan kepada LP2 DPW PPP Provinsi Kepri.

"Selanjutnya nama-nama ini akan disampaikan ke DPP PPP melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP yang akan digelar pada 11-12 April 2023," jelasnya.

Lebih lanjut kata pria yang akrab di Panggil Mat Leman, Bacaleg yang diusung oleh DPC PPP Anambas pada Pileg 2024 sangat berkualitas, selain merupakan figur potensial yang  mampu meraup suara juga mumpuni dalam berpolitik.

Bahkan tambah dia, sejumlah nama yang  telah duduk di kursi legislatif, akan turut bertarung pada Pileg mendatang.

"Harapan kita pada Pileg 2024 PPP mampu mengirimkan kader-kader terbaik untuk duduk di legislatif, sehingga mampu menyuarakan aspirasi masyarakat. Partai PPP selalu di hati. Bersama Partai PPP, Indonesia pasti maju,” tegasnya.

Rapat internal Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan KKA Ketua DPC PPP KKA Sulaiman didamping oleh ketua dua anggota DPRD Imran, Ayub,  Lukman sekretaris, dan Eko Desi sebagai tokoh intelek tual DPC PPP KKA. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar