KEPULAUAN RIAU

Paripurna DPRD Kepri Tetapkan Ansar-Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Paripurna DPRD Kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - DPRD provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terpilih  Selasa (23/2/2021). Acara yang berlangsung terbuka untuk umum itu digelar di gedung DPRD Kepri.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi  wakil ketua I Dewi Kumalasari, wakil ketua II Raden hari Tjahyono dan wakil ketua III Tengku ahfrizal Dahlan, mengumumkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur terpilih adalah Ansar- Marlin.

"Rapat Paripurna DPRD secara resmi mengumumkan Ansar dan Marlin sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubenur terpilih periode 2021-2024," tutur Jumaga.

Lanjutnya Jumaga juga memberikan apresiasi kepada KPU Kepri atas kinerja yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik dan juga  kepada TNI-POLRI yang mengawal pemilihan pilkada hingga aman dan kondusif . 

Kemudian Jumaga memberikan penghormatan kepada kedua Paslon Gubenur dan wakil Gubenur yang telah memberikan pelajari demokrasi kepada generasi penerus pembanguan di provinsi Kepulauan Riau.Serta memberikan selamat kepada Ansar Ahmad dan Marlin Agustin pemenang pemilhan Gubernur Kepri.

"Mewakili masyarakat kepulauan Riau menyampaikan selamat kepada Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustin sebagai pasangan Gubernur dan wakil Gubernur terpilih," jelasnya.

Terakhir Ia menghimbau kepada sekretariat DPRD untuk segera menyampaikan berkas rapat paripurna ke Presiden Republik Indonesia melalui Mentri Dalam Negeri agar pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur terpilih dapat segera diangkat dan disahkan .(san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar