Rival Pribadi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam

Politisi NasDem, Rival Pribadi resmi menjabat anggota DPRD Batam setelah diambil sumpahnya, Rabu (15/03/23) di DPRD Batam. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Rival Pribadi resmi mengemban tugas sebagai anggota DPRD Batam setelah mengucapkan sumpah dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) diKantor DPRD Kota Batam, Rabu (15/3/2023).

Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini berhak menggantikan posisi Azhari David Yolanda yang tersangkut kasus hukum beberapa waktu lalu.

 

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Rival Pribadi merupakan peraih suara kedua dapil Sekupang Belakangpadang Partai Nasdem setelah Azhari David Yolanda dengan perolehan suara 3.915.

Pada kesempatan itu, Rival Pribadi menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan Allah SWT dan semua pihak, sehingga dia dapat mengemban tugas sebagai anggota DPRD Batam.

“Tentunya ini adalah amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggungjawab dan saya akan terus berusaha menjaga amanah yang diberikan ini,” ujar Rival Pribadi.

Turut hadir dalam paripurna tersbebut, Kepala Kesbangpol Kepri Heri Mukhrizal, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, Forkopimda Batam serta para tamu dan undangan. (iyan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar