Gelar Reses, Dewan Lingga Samarito Janji Bangun Rumah Singgah Desa Posek di Dabo

Suasana reses anggota DPRD Lingga, Samarito, Sabtu (25/02/23). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Anggota DPRD Lingga Samarito dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan ( PDIP) pada 25-26 Februari 2023 menggelar reses di  kecamatan kepulauan Posek Sabtu 25/2/2023.

Kepada warga, Samarito mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya berjuang dalam mewujudkan aspirasi yang telah diusulkan masyarakat kepadanya.

“Alhamdulillah untuk 2022 yang lalu apa yang diusulkan masyarakat Posek untuk pembangunan khususnya Kampung Baru, Pulau Mas Bangsal, pada tahun 2023 sudah terleralisasi walaupun belum maksimal, dan saya akan  perjuangkan lagi di tahun berikutnya apabila saya diamanahkan oleh masyarakat lagi,” ungkap Samarito.

Lebih lanjut Samarito mengatakan, di tahun 2024 nanti, seandainya dia mendapatkan amanah lagi dari masyarakat, dirinya akan menyediakan rumah singgah untuk masyarakat kecamatan Kepulauan Posek untuk membantu masyarakat Desa Posek yang akan ke Dabo dan tidak ada rumah atau kaum kerabat dan lain sebagainya di Dabo.

Ketua RW 04 kampung baru dalam acara reses tersebut mengatakan, dengan adanya reses anggota DPRD Lingga ini, masyarakat Posek dapat mengusulkan apa yang diperlukan di Desa Posek, seperti perikanan alat tangkap,dan lain sebagainya.

Turut hadir pada reses tersebut masyarakat dua orang dari sekretaris dewan, bidang perlengkapan dan umum. Hadir juga anggota Polres Lingga Rahim, kepala.desa, BPD,dusun, RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Posek. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar