Ustadz Jamaluddin Nur Berpulang ke Rahmatullah

Ustadz Jamaluddin Nur. (hidayatullah.com)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Innalillahi wainna ilaihi rojiun, KH Jamaluddin Nur, Ustadz yang banyak dikenal dan populer bagi warga Batam, telah berpulang ke Rahmatullah, Jumat (10/02/23) siang sekitar pukul 13.05 WIB.

Kabar duka itu disampaikan secara berantai melalui media sosial. Baik itu laman facebook, grup WhatsApp, Instagram, media online dan lainnya.

Semasa hidupnya, KH Jamaluddin Nur selain dikenal sebagai pendakwah, beliau juga merupakan salah seorang Pengurus Pusat Hidayatullah dan Ketua Badan Pembina di kampus utama Pondok Pesantren Hidayatullah Batam.

Informasi yang dirangkum transkepri.com, penyebab almarhum meninggal karena mengalami sakit. "Beliau sudah lama sakit. Kendati sakit, beliau tetap saja beraktivitas dan berdakwah," jelas Wakil Sekjen Hidayatullah, Gofar Hadi.

Sejumlah ucapan dukacita mengalir atas berpulangnya ustadz Jamaluddin Nur. Ketua Majelis Ulama Indonesia, KH Luqman Rifai turut menyampaikan ucapan dukacita.

"Beliau orang baik. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik di Jannah- NYA, serta keluarga yang ditinggalnya diberi ketabahan," tulis KH Luqman Rifai. (san)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar