Disebut Maju ke DPRD Kepri pada Pileg 2024, Ini Kata Nuryanto

Ketua DPRD Batam, Nuryanto (dokumen)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Banyak informasi berkembang di masyarakat bahwa Ketua DPRD Batam, Nuryanto pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang akan mencoba peruntungan ke DPRD Kepri, namun hal tersebut tak sepenuhnya benar.

"Ya, banyak memang yang menyebut saya akan maju ke DPRD Kepri dan banyak juga konstituen yang meminta saya untuk tetap di Batam, khususnya di daerah pemilihan Batam 2, yakni Bengkong dan Batuampar," ujar Nuryanto kepada transkepri.com belum lama ini.

Disampaikan Nuryanto, pada dasarnya dia akan patuh dan tunduk dengan keputusan partai. Namun yang pasti katanya, dimanapun dirinya berada, terpenting adalah bagaimana bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

Seperti diketahui, Nuryanto  bukan nama yang asing bagi warga Batam. Selain saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Batam, pria yang akrab dipanggil dengan Cak Nur ini juga merupakan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam. 

Kariernya di DPRD Batam dimulai pada periode 2009-2014. Saat itu dia dipercaya menjadi Ketua Komisi. Kemudian pada periode 2014-2019  dan periode 2019- 2024, pria yang akrab disapa Cak Nur ini, kembali terpilih. Dan pada dua periode terakhir, hingga hari ini, dia dipercaya menjadi Ketua DPRD Batam. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar