PBB Buka Pendaftaran Caleg, Siap Muluskan Amat Yani Menuju Anambas 1

Ketua DPC PBB Anambas, Taufik Hidayat

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  membuka peluang selebar-lebarnya kepada putra-putri terbaik daerah itu untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

Taufik Hidayat Ketua DPC PBB KKA mengatakan, pendaftaran dan pengambilan serta pengembalian  formulir akan dilaksanakan dari tanggal 20 Desember sampai dengan  20 Februari 2023. bertempat di Kantor PBB Kepulauan Anambas  di Kampung Melayu, Kelurahan Tarempa. 

"Kita sengaja memberikan waktu yang panjang kepada siapapun yang terpanggil untuk maju mengabdikan diri  sebagai wakil rakyat melalui partai Bulan Bintang,"ujar Taufik, Jumat (16/12/2022).

Menurut Moon panggilan akrab Taufik Hidayah, kiprah PBB pada kancah perpolitkan di Kepulauan Anambas sangat terasa, hal ini dikarenakan sejak daerah ini dimekarkan, selalu mengutus kader terbaik untuk duduk dikursi panas DPRD Anambas. 

Lebih jauh ungkapnya pada periode pertama, PBB menempatkan Amat Yani (AY) menjadi Ketua DPRD KKA, karena meraup 3 kursi diparlemen,kemudian pada Pileg  2014  juga meraih 3 kursi dan berada di wakil Ketua II,dan pada Pileg 2019 PBB tetap konsisten meraih dua kursi di Parlemen.

"Insya Allah pada tahun 2024 mendatang kita optimis PBB kembali pada track nya dengan meraih 3 kursi diparlemen,"tuturnya. 

Pada kesempatan itu Taufik menyampaikan, selain menargetkan kursi pimpinan di DPRD pihaknya akan secara maksimal juga akan memuluskan jalan H. Amat Yani, SE untuk maju pada Pilkada yang akan digelar 2024 mendatang. 

"Selain meraup kursi yang signifikan di Pileg, satu target yang harus dituntaskan yakni mengusung pak  Amat Yani Maju di Pilkada Anambas,"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar