Gelar Workshop Bedah Dapil, PPP Kepri Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kepulauan Riau menggelar Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil di Travelodge Batam, 26-27 Agustus 2022. 

"Ini merupakan sebagai upaya mematangkan strategi pemengan pemilu yang akan digelar 2024 nanti, yakni  melalui pemahaman cara sosialisasi Partai dan penguasaan peta politik di Dapil," jelas Wakil Ketua Umum PPP Ermalena Muhsin, Jum'at (26/8/2022). 

Selain itu, Ermalena memaparkan, bahwa  workshop ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi visi misi Partai, memperkuat identitas Partai atau Partai ID, serta pemahaman bagaimana agar para kader PPP bisa berperan di masyarakat. 

"Para kader PPP khususnya yang akan dipersiapkan maju di pemilu nanti menjadi bagian perjuang-pejuang Partai harus bisa berbuat hal baik yang kecil ataupun sebesar besarnya bermanfaat untuk masyarakat. Agar keberadaan PPP benar-benar terasa di tengah masyarakat," bebernya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kepri Abdul Haris mengatakan,  Workshop Bedah Dapil itu dihadiri oleh 80 peserta yang terdiri dari para anggota legislatif, para pengurus partai serta kader-kader unggulan yang dipersiapkan untuk berjuang di pemilu nanti. 

"Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini mereka lebih bisa memahami peta sosiopolitik maupun geopolitik sehingga bisa melakukan langkah tepat dalam memperjuangkan PPP sebagai partai pemenang," bebernya.

Adapun sebagai pengampu dan pembimbing Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil ini CEO Pollmark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah.(002/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar