Hasnidar-Stefen Siap Maju di Pilkada Anambas 2024

Hasnidar-Stefen siap menuju Anambas 2024

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Eskalasi peta  perpolitikan  di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  terus menghangat,  bakal majunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hasnidar yang akan bersanding dengan pengusaha terkemuka asal Anambas Stefen   di Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) 2024 mendatang, bakal menjadikan kompetisi akan benar-benar menarik dan lebih memperbanyak pilihan masyarakat terhadap figur yang akan bertanding. 

Dari informasi yang dihimpun, saat ini telah ada 3  pasangan yang akan bertarung di Pilkada Anambas 2024 mendatang antara lain  yakni Pasangan Hasnidar-Stefen, Amat Yani-Raja Bayu Febri Gunadian, SE (ARB) dan pasangan yang digadang-gadang akan disandingkan Wan Zuhendra-Sahtiar.

Meski belum menasbihkan diri lewat deklarasi namun usai pertemuan keduanya di Batam  baru-baru ini, telah membuat slogan pasangan serasi, "Menuju Perubahan 2024. Untuk Anambas yang Maju dan Sejahtera"

Yudi Putra dari Ibu Hasnidar (Ketua DPRD yang dikonfirmasi tidak menampik hal itu, namun demikian masih terdapat sejumlah langkah yang harus ditempuh agar dapat maju di Pilkada.

"Insya Allah, jika se Ijin Allah dan direstui, maka kami akan maju di Pilkada Anambas 2024 mendatang,"ujar Yudi Rabu (3/8/2022).

Sejatinya majunya pasangan Hasnidar-Stefen  tak lepas dari dorongan masyarakat yang ingin adanya perubahan Anambas kearah yang lebih baik. 

Selain itu lanjutnya, pihaknya saat pelan tapi pasti telah mempersiapkan sejumlah langkah agar pasangan ini dapat mulus melenggang pada Pilkada mendatang 

"Insya Allah kami siap untuk kedepannya, karena ini merupakan amanah yang pastinya penuh dengan tanggung jawab baik itu kepada Tuhan maupun kepada masyarakat," jelasnya. 

Ia juga mengaku optimis apabila pasangan Hasnidar-Stefen dapat mulus bertarung pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Harapan kita apa yang dicita-citakan dapat terlaksana sehingga apa yang dicita-citakan demi kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi,"imbuhnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar