Buka Pendaftaran Bacaleg, PPP Tergetkan 1 Fraksi Pada Semua DPRD di Kepri

Pendaftaran Bacaleg PPP

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Buka Pendaftaran  Bakal Calon  Legislatif (Bacaleg) Priode 2024-2029.

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Abdul Haris,SH mengatakan, pembukaan pendaftaran Bacaleg sendiri dilaksanakan sejak hari diumumkannya pendaftaran  nanti bertempat di Kantor DPW dan DPC PPP Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kepri. 

"Pembukaan pendaftaran Baceleg sendiri dari mulai DPRD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,"ujar Haris, Rabu (27/7/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas menyatakan, pihaknya pada Pileg mendatang menargetkan satu fraksi di parlemen baik itu di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota.

"Untuk provinsi itu sekitar 4 sampai 5 orang satu fraksi, jadi, masing-masing dapil dapat meraih kursi,""tuturnya seraya mengatakan, untuk Kabupaten/kota juga di targetkan 1 Fraksi sendiri, untuk di Anambas selain satu fraksi juga sebagai pimpinan DPRD. 

 Lebih jauh suami Heryana Haris mengungkapkan, target  1 fraksi tersebut tidaklah muluk-muluk, karena memang PPP merupakan salah satu Partai yang telah mengakar dihati masyarakat. 

Haris, menambahkan, dengan hadirnya 1 fraksi PPP di Provinsi dan Kabupaten/Kota maka akan dapat membawa kemaslahatan bagi  masyarakat, karena dapat mengambil langkah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Dengan fraksi sendiri kita dapat berjuang dengan maksimal untuk masyarakat dalam mengambil keputusan yang berpihak kepada masyarakat,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar