Kapolda Sampaikan Terimakasih Buat TNI-Polri di Natuna

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi menyalami personil Polri di Natuna

TRANSKEPRI.COM.RANAI- Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada para personil Polri dan TNI yang tengah menjalankan tugas atau operasi kemanuasian di Ranai, Natuna.

" Sebagai pimpinan Polri di Kepri, saya menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan perjuangan segenap personil di Natuna, sehingga sejauh ini mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga sampai hari ini Natuna dalam kondisi aman dan kondusif," ujar Irjen Andap, Kamis (06/02/20) saat memberikan smabutan di hadapan para personil Polri di Mapolres Natuna.

Kedatangan Kapolda Kepri ke Natuna yakni dalam rangka melihat dari dekat pengamanan dan memastikan Natuna tetap kondusif, pasca ditetapkannya Natuna sebagai tempat observasi bagi WNI dari Wuhan China yang disebut sebagai lokasi berawalnya Virus Corona yang telah memakan rstusan korban meninggal di seluruh dunia.

Dimana, dalam rangka pengamanan aksi penolakan warga Natuna terhadap keberadaan WNI dari Wuhan, Polri mengirim satu SSK Brimob Polda Kepri, BKO Polres Natuna.

Bersama Kapolda Kepri, turut hadir ke Natuna, Komandan Korem 033/WP Brigjen Gabriel Lema, Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza serta sejumlah pejabat utama Polda Kepri. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar