Marlin Ingin Akuntabilitas Kinerja Pemprov Terus Meningkat


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina berterima kasih kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Kepri dengan kinerja tahun 2021. Karena, berdasarkan evaluasi Kementerian PANRB, hasil evaluasi pelaksanaan birokrasi dan akuntabilitas  kinerja, Pemprov Kepri sangat baik. Predikat ini harus terus ditingkatkan dengan dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah, akuntabilitas kinerja kita masih sangat baik. Dengan nilai BB. Demikian juga penilaian Reformasi Birokrasi, dengan nilai B. Semoga tahun depan semuanya terus membaik,” kata Wagub Marlin usai menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi /Kabupaten/Kota di Graha Kepri, Kota Batam Selasa (5/4).

Penyerahan ini dilangsungkan secara virtual. Wagub Marlin hadir bersama Kepala Bapenda Reni Yusneli, Kepala Inspektorat St Irmendes, dan Karo Organisasi Novianto.

Hj. Marlin menyambut baik semangat yang diusung dalam penyerahan penghargaan ini, yaitu Synergy Together, Change For Better. Wagub Marlin pun mengajak semua untuk berubah semakin baik, yang dilakukan secara bersama-sama.

“Dengan bersama, kita bisa berubah semakin baik. Membawa Kepri semakin baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wagub Marlin.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar