Liga Champions Dini Hari Nanti, Liverpool Vs Inter Milan

Liga Champions Eropa

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal siaran langsung Liga Champions pada Rabu (9/3) dini hari WIB, akan diwarnai bigmatch Liverpool vs Inter Milan.

Liverpool punya peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempat final karena mengantongi kemenangan 2-0 saat melawat ke San Siro, Milan, pada pertengahan Februari lalu.

Inter sebenarnya tampil cukup apik dan mampu menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, para pemain I Nerazzurri gagal menuntaskan kesempatan yang dimiliki.

Sementara The Reds tampil lebih efektif. Mereka mampu memanfaatkan peluang kecil untuk menjadi gol lewat sundulan Roberto Firmino dan sepakan Mohamed Salah.

Liverpool cukup bermain imbang di Anfield untuk memuluskan langkah mereka ke perempat final. Sedangkan Inter wajib menang lebih dari dua gol jika ingin otomatis lolos ke babak berikutnya.

Duel Liverpool vs Inter akan digelar di Stadion Anfield. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 03.00 WIB.

Beralih ke laga lainnya, Bayern Munchen akan melawat ke markas Salzburg. Kedua tim memiliki peluang yang sama besar karena sebelumnya bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Laga Bayern Munchen vs Salzburg akan berlangsung di Munick pukul 03.00 WIB. Hanya saja pertandingan ini tidak disiarkan langsung di televisi swasta nasional.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Rabu (9/3)
03.00 WIB: Bayern Munchen vs Salzburg
03.00 WIB: Liverpool vs Inter Milan (SCTV)

Kamis (10/3)
03.00 WIB Manchester City vs Sporting CP
03.00 WIB Real Madrid vs Paris Saint-Germain (SCTV). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar