Pengcab Wood Ball Batam Gelar Seleksi Atlet untuk Porprov Kepri

Ketua Cabang Olahraga Wood Ball Batam, Aldi Samjaya

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga Wood Ball Kota Batam, bakal menggelar seleksi atlet serta pelatihan wasit dan pelatih.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar,  Minggu (24/07/22) bertempat di kawasan Bengkongsadai, Batam. 

Ketua Pengcab Wood Ball Batam, Aldi Samjaya mengatakan, seleksi atlet yang dilakukan, yakni dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri yang rencananya digelar November mendatang. 

Dikatakan Aldi, sebagai cabang olahraga baru di Batam, pihaknya membuka kesempatan kepada warga Batam untuk mengikuti seleksi tersebut. Dan sejauh ini kata Aldi, sudah terdapat 60 orang yang akan diseleksi. 

"Di Batam, Wood Ball merupakan olahraga baru, sehingga kami mengundang dan membuka peluang kepada warga Batam yang telah memiliki pengalaman bermain Wood Ball atau merupakan atlet Wood Ball, untuk mengikuti seleksi yang akan kami gelar," ujar Aldi.

Sementara, untuk pelatihan wasit dan pelatih, Aldi mengatakan bakal digelar pada hari yang sama dengan mendatangkan pelatih dan wasit Wood Ball berkualifikasi nasional.

"Untuk peserta pelatihan pelatih dan wasit yang ada di Batam, sudah terkonfirmasi belasan orang yang berasal dari guru olahraga sejumlah sekolah yang ada di Batam," pungkas Aldi. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar