Danasmara Dilantik Jadi Ketua Cabor IODI Batam

Pelantikan pengurus IODI Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Danasmara resmi memegang amanah sebagai ketua cabang olahraga (cabor) Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kota Batam, periode 2019-2023, setelah dilantik Ketua IODI Kepri, Asmaniar Susanti, Minggu (16/10/22) bertempat di Baverly Hotel, Batam.

Dalam sambutannya, Ketua IODI Kepri, Asmaniar, meminta kepada Ketua IODI Batam terpilih senantiasa melakukan pembinaan dan terus meningkatkan kemampuan atlet Dancesport.

Duakui Asmaniar, prestasi IODI Kepri yang diwakili oleh atlet IODI Batam, mampu berbicara di kancah nasional. Bahkan di ajang Kejurnas yang digelar di Lombok beberapa waktu lalu, Kepri berhasil persembahan dua medali emas dan dua medali perak, sehingga membawa Kepri pada peringkat empat besar nasional.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyampaikan selamat atas dilantiknya Danasmara sebagai Ketua IODI Batam.

Iskandar Berharap agar IODI Batam senantiasa dapat melakukan pembinaan atlet secara berjenjang hingga pada akhirnya mampu memberikan prestasi terbaik untuk Batam maupun Kepri di ajang nasional.

Sementara Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ardiwinata, mengapresiasi capain dan pembinaan yang dilakukan IODI Batam.

Ardiwinata berharap, agar IODI Batam dapat berkiprah lebih luas lagi dengan berkolaborasi dan turut berperan serta pada berbagai ajang kepariwisataan yang ada di kota Batam.

Pada kesempatan itu, para tamu undangan disuguhi kemampuan para atlet IODI Batam dalam melakukan berbagai olah gerak Dancesport.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Kota Batam Zulkarnain, Direktur PTSP Batam Harlas Buana, Wakil Ketua KONI Batam, Aldi Samjaya, Sony Christanto, Kabid Binpres KONI Batam, Rosita. Anggota Bidang LN KONI Batam, Nabila Anjani beserta jajaran pengurus KONI Batam, Sekretaris Satgas Kontingen Batam di Porprov Kepri, Gunawan Botung dan tamu undangan lainnya. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar