MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Ini Harapan Kadispora Batam Terkait Pelaksanaan Musorkot

Kadispora Batam, Said Khaidar (masker hijau) saat menerima panitia Musorkot V KONI Batam di Kantor Dispora Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam, Said Khaidar berharap Musyawarah Olahraga Kota  (Musorkot) V KONI Batam yang diselenggarakan 25 Oktober 2020 mendatang, berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kemajuan olahraga Batam ke depan.

"Semoga Musorkot V KONI Batam berjalan dengan lancar dan keputusan yang dihasilkan memberikan yang terbaik untuk kemajuan olahraga Batam ke depan," ujar Said Khaidar saat menerima kunjungan konsultasi dan silaturahmi Ketua Organizing Committee (OC) Musorkot V KONI Batam, Aldi Samjaya, Kamis (22/10/20) di Kantor Dispora Batam.

Menurut Said Khaidar yang didampingi Sekretaris Dispora Aisrin, organisasi KONI merupakan mitra strategis dari pemerintah daerah khususnya Dispora, sehingga dirinya berharap agar KONI Batam ke depan terus bergandengan tangan dengan Dispora Batam untuk meraih prestasi olahraga Batam yang membanggakan. Karena katanya, membangun olahraga harus dilakukan secara bersama-sama.

Ketua OC Musorkot V KONI Batam, Aldi Samjaya pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pelaksanaan Musorkot yang akan digelar di Best Western Premier Hotel Panbil, dijadwalkan akan dibuka oleh Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum.

Kalau tidak ada halangan Bapak Pjs Wali Kota Batam akan membuka Musorkot hari Minggu mendatang dan sejauh ini persiapan acara sudah mencapai 90 persen," ujar Aldi yang dalam kunjungan tersebut didampingi Ketua Bidang OC, Botung Gunawan.

Aldi menambahkan, bahwa sejumlah tahapan pelaksanaan Musorkot telah berjalan dengan baik dan lancar dan ditegaskannya dalam pelaksanaan Musorkot nanti, pantia akan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditegaskan pemerintah. (009).

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar