Ansar Ingin Kepri Tangkap Peluang Momentum Penyelenggaraan KTT G20


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan sedang berjuang untuk menangkap momentum penyelenggaraan KTT G20 Tahun 2022 yang sedang dipersiapkan oleh Pemerintah Indonesia agar bisa dilaksanakan di Provinsi Kepri. Di hadapan seluruh asosiasi pariwisata se- Kepri, niat kuat tersebut disampaikan sekaligus meminta doa dan dukungan agar pemerintah pusat menyetujui.  

"Saya minta doa dan dukungan penuh dari semua rekan-rekan asosiasi pariwisata se-Kepri untuk membantu saya dengan doa dan kesiapan secara optimal untuk menangkap momentum ini. Saya percaya, rekan-rekan Asosiasi pariwisata di Kepri ini kapasitas sangat bagus dan  sudah tidak diragukan lagi dalam menyelenggarakan event internasional seperti KTT G20 nanti " jelas Ansar.  

Rencana penyelengaraan G20 tersebut disapaikan Gubernur Ansar dalam pertemuan ngopi bareng dengan seluruh Asosiasi Pariwisata se-Kepri, Selasa (11/1) di Kedai Kopi Bintang Kopi, Batam.  Hampir 100 persen ketua asosiasi pariwisata tersebut hadir, yakni sekitar 70 asosiasi pariwisata. Pertemuan yang berlangsung secara akrab tersebut juga menampung berbagai masukan dari para asosiasi pariwisata Kepri untuk kebangkitan pariwisata Kepri, termasuk menyampaikan kerinduan masyarakat pulau-pulau di Batam untuk dikunjungi Gubernur Ansar. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar