HUT ke-49, DPC PDIP Anambas Gelar Sejumlah Kegiatan

Ketua DPC PDIP Anambas, Wan Zuhendra

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sejumlah Agenda akan dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Anambas  (KKA) dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-49.

Ketua DPC PDIP  KKA Wan Zuhendra mengatakan, pada HUT ke 49 tahun mengambil tema  "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya". 

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas itu menuturkan, agenda yang dilakukan menyesuaikan dengan agenda pusat, 

"Kegiatan tersebut antara lain  yakni,  senam sehat cinta tana air  "bela negara" lomba yel yel satgas PDI Perjuangan, tanam bakau, mangrove di pesisir pantai secara serentak oleh pengurus Partai, tanam pohon,  bersih-bersih sungai, pantai dan bersih-bersih desa,"ujar Wan Minggu (9/1/2022).

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut akan dimulai sejak tanggal 11 Januari sampai dengan  13 Mei 2022 mendatang.

Masih kata dia, kegiatan yang dilakukan  merupakan tradisi PDI Perjuangan, khususnya sejak tiga tahun terakhir dalam menyambut HUT partai.

Bahkan  sambung dia,  Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menginginkan partai politik itu terus menjaga kultur organisasi untuk merawat Pertiwi.

"Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan dapat mempererat tali silaturahmi sesama pengurus partai, kader partai dan sayap-sayap partai serta semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat,"tandasnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar