BATAM

H Amsakar: Pilkada Bukan Ajang Saling Menjatuhkan

Wakil Wali Kota Batam, H Amsakar Achmad

TRANSKEPRI.COM.BATAM- "Pemilihan Kepala Daerah serentak akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. Silahkan pilih pemimpin sesuai dengan hati nurani bapak dan ibuk sekalian".

Demikian pernyataan Wakil Wali Kota Batam, H Amsakar Achmad di sela pemberian Baju seragam Siswa Sekolah Dasar untuk Kecamatan Sagulung, Selasa (10/08/20).

Dikatakannya, hendaknya Pilkada dimaknai sebagai momentum kebersamaan membangun daerah. Bukan sebaliknya, saling menjatuhkan satu sama lain.

“Jangan asik sikut sana sikut sini. Ini momentum kebersamaan sebenarnya, mari sama-sama memikirkan bagaimana membangun daerah, lebih khusus kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, Pilkada harus dilaksanakan secara aman dan damai. Upaya ini dapat tercapai, salah satunya jika masyarakat bersama pemerintah dan aparat keamanan ikut terlibat aktif.

“Pilkada jangan maknai sebagai momen baku hantam. Ini momentum adu ide, gagasan dan program demi Batam ke depan. Kampanye harus positif, hindari mencari-cari kesalahan orang lain yang belum tentu kebenarannya,” pungkas Amsakar. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar