Dikenal Kaya Raya, Ternyata Sule Memakai Penglaris 'Berbakti Kepada Orangtua'

Sule Beli Lamborghini Buat Hadiah Anniversary Pernikahan

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Sosok Sule dikenal sebagai pelawak kenamaan tanah air. Sule merintis karier dari bawah di dunia hiburan tanah air hingga bisa seperti sekarang.

Dari hasil kerja kerasnya, Sule kini semakin dikenal luas dan kaya raya. Dia memiliki rumah dan mobil mewah.

Sule mengungkapkan salah satu rahasia yang mengubah hidupnya bisa seperti sekarang. Salah satunya berbakti kepada orang tua. Hal itu diungkapkan Sule dalam video bertajuk 'BONGKAR HABIS !! Rahasia Penglaris Kang Sule ~ #ILMUMERAH' di channel Marcel Radhival.
Modal Nekat Berangkat ke Jakarta
Sule menceritakan soal perjuangan hidupnya saat awal berkarier di dunia hiburan tanah air. Saat itu Sule baru saja menjadi pemenang dalam kompetisi pelawak di salah satu televisi swasta nasional tanah air.

"Gue nekat sih, gue nekat ninggalin keluarga datang ke Jakarta, itu setelah audisi gua juara, cuma gua engga tahu kan ke depannya gua kayak gimana," katanya.

Sule datang ke Jakarta bukan untuk mencari pekerjaan. Dia mengaku menjalin silaturahmi dengan para pelawak senior tanah air.

"Akhirnya gua nekat ke Jakarta itu bukan cari job tapi gua silaturahmi sama pelawak-pelawak, almarhum Pak Haji Jojon, Kang Rudi Sipit, Dicky Chandra dan yang lain-lain. Gua di rekening engga sampe Rp2-3 juta tapi gua nekat. Gua nyimpen di mantan bini gua yang dulu disimpen uanglah buat dia usaha, akhir dia usaha jual beli voucher pulsa dulu tuh," katanya.

"Akhirnya gua datang ke Jakarta. Doa sih, doa dan usaha," sambung dia. (mrdk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar