Pesona Keibuan Nikita Willy Terpancar saat Hamil Anak Pertama

Pesona Keibuan Nikita Willy Terpancar saat Hamil Anak Pertama. Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Nikita Willy sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Saat ini, aktris sinetron tersebut sedang mengandung buah hati pertamanya bersama sang suami, Indra Priawan .

Kabar bahagia itu telah diumumkannya lewat media sosial Instagramnya. Nikita mengatakan, kehamilannya sudah berusia 14 minggu.

“Seharusnya aku membocorkan rahasia ini pada hari ulang tahun (pernkkahan) kita, tapi kabar baiknya sudah terlanjur bocor,” kata Nikita Willy, dikutip dari keterangan video Instagramnya, Senin (11/10/2021).

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Nikita Willy, tetapi juga oleh sang suami. Indra bahkan sampai menangis tatkala mengetahui sang istri hamil.
“Sebentar lagi menjadi orang tua. Sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu dengan keajaiban kecil kami,” kata Indra Priawan di media sosial Instagramnya.
Bersamaan dengan itu, dia juga mengunggah beberapa potretnya bersama sang istri. Dalam foto tersebut, baby bump Nikita Willy sudah mulai terlihat. Tidak hanya itu, aura keibuan aktris 27 tahun ini juga semakin terpancar.

“Masya Allah Tabarakallah.. Niki cantiiiikk banget,” kata netizem di kolom komentar.

“Makin makin dah Nikita, sehat sehat selalu bumil dan debay,” komentar yang lain.

“Kayaknya cewek nih, soalnya Niki terlihat lebih manis,” tebak netizen.

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar