Brisia Jodie dalam Pulasan Makeup Gaya Korea, Intip Potretnya!

Brisia Jodie. Foto-Foto/Instagram Brisia Jodie

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Makeup gaya Korea yang tipis namun flawless dan menonjolkan kesehatan kulit wajah menjadi tren yang digemari kaum hawa di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali penyanyi muda yang namanya tengah melejit, Brisia Jodie.

Di akun media sosialnya, Jodie terlihat cantik dengan pulasan makeup bergaya Kore a dalam beberapa kesempatan. Penasaran seperti penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini?
Dicuplik dari laman Instagram Jodie pada Sabtu (10/7), yuk intip potret cantik gadis asal Yogyakarta ini.


Salah satu gaya khas makeup Korea adalah tampilan glossy dan glass skin yang berkilauan, mengkilap, dan tampak transparan. Seperti riasan wajah Jodie saat pemotretan ini, yang menonjolkan highlight pada bagian hidung, mata, dan bibir dengan pemakain lipstik serta blush-on warna nude peach nan lembut sekaligus segar.

Siapa setuju kalau di potret swafoto ini, Jodie tampak seperti idol K-Pop dengan pengaplikasian ombre lips? Ditambah dengan rambut cokelatnya yang diberi highlight warna pink terang.

Nah kalau di sini, pelantun hits Dengan Caraku tersebut terlihat cute dengan riasan mata ala idol K-Pop saat manggung, mengaplikasikan eye sticker bentuk bintang-bintang kecil berwarna biru di kelopak atas mata kanannya. Lucu ya!


Gaya riasan makeup no makeup (memakai makeup tapi seperti tak memakai makeup) adalah salah satu signature style riasan wajah ala Korea. Contohnya pada tampilan Jodie di sini. Makeup-nya dipulas tipis bersama pemakaian warna yang menyatu sempurna dengan warna kulit. Lipstik warna terakota yang diaplikasikan pada bibirnya cukup dipulas tipis.(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar