Mimpi Paris Hilton Nikah bak di Negeri Dongeng Akhirnya Kesampaian

Mimpi Paris Hilton Nikah bak di Negeri Dongeng Akhirnya Kesampaian

TRANSKEPRI.COM, NEW YORK - Paris Hilton baru saja resmi menikah dengan Carter Reum pada Kamis, 11 November 2021. Mereka menikah di mansion Bel-Air milik mendiang kakek Paris Hilton, Barron Hilton.

Ternyata, menikah di Bel-Air merupakan salah satu impian Paris sejak kecil. Hal ini dia ungkapkan kepada Vogue usai menggelar prosesi pernikahan .

"Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri, bahwa saya akan menikah di bekas perkebunan kakek saya," ujar Paris Hilton, seperti dikutip dari Vogue, Sabtu (13/11/2021).
Perempuan bernama lengkap Paris Whitney Hilton ini mengaku bahwa menikah dengan konsep negeri dongeng adalah impiannya sejak kecil.

Paris sangat tidak menyangka bahwa impiannya bisa terwujud dengan sang kekasih. Dia begitu takjub melihat hasil akhir dari rancangan pernikahannya.

"Saya membayangkan pernikahan dongeng saya di sini, dan sungguh menakjubkan saat ini menjadi kenyataan," ungkap Paris.

Tak hanya itu, Paris juga menyebut bahwa perkebunan itu memiliki banyak kenangan yang indah. Pasalnya, banyak momen kebersamaan saat dia kecil dengan keluarga dan orang tercinta yang terjadi dalam kebun tersebut.

"Perkebunan ini membawa kembali begitu banyak kenangan, dan sangat berarti berada di sini dikelilingi oleh keluarga dan terhubung dengan semua orang yang saya cintai pada hari ini," bebernya.
Dalam pernikahannya, Paris Hilton tampil begitu elegan dengan balutan gaun pengantin putih klasik, yang dirancang khusus oleh desainer Oscar de la Renta bersama timnya Fernando Garcia dan Laura Kim.
Gaun itu dirangkai khusus dengan bunga gading romantis yang mengalir dari bagian leher hingga bagian rok pengantin.
Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless dan tatanan rambut yang ikonik. Ditambah lagi dengan veil bordir yang menghiasi puncak kepalanya. Paris Hilton nampak begitu memesona.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar