Partai PKS Targetkan 3 Kursi di DPRD Anambas

Konsoliadasi Partai PKS di Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) target pecah telor, dengan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). 

 H. Bakhtiar M.Rum, Ketua DPW Provinsi Kepulauan Riau optimis,  dengan kepengurusan yang ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapat pecah telor dengan meraih kursi di DPRD Anambas. 

"Pada 2024 Anambas dapat pecah telur, dengan munculnya anggota DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI dari dapil Provinsi Kepri," ujar Bakhtiar, saat Konsolidasi DPD dan DPC PKS se Kabupaten Kepulauan Anambas di Kedai Kopi Johan Sabtu ,(30/10/2020)

Usbah panggilan akrab Ustadz Bakhtiar mengungkapkan, bahwa dalam berpolitik tentunya mempunyai target, dan target  akan membuat semakin berkerja keras merealisasikannya.

"Kita harus optimis target ini dengan izin Allah  dapat terealisasi,satu  dapil satu calon yang dapat duduk dikursi legislatif. Ini bukan tidak mungkin dan teori belaka, ini bukan tugas mudah namun bukan tak mungkin berhasil, dan kita mesti sungguh-sungguh," tegasnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, selain konsolidasi pihaknya juga melantik kepengurusan seluruh  DPC PKS se Anambas. Sebelumnya kata dia, pihaknya melantik kepengurusan DPC di 3  Kecamatan yakni Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur dan Kecamatan Jemaja Barat.

"Kemudian saat ini melantik lima Kecamatan, yakni Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan Tengah, dan Kecamatan Siantan Utara. Insya Allah soreh ini melantik dua kecamatan yakni Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan," bebernya. 

Di hadapan pengurus dan simpatisan PKS di Kepulauan  Anambas, ia juga menyampaikan, pihaknya akan tetap melakukan silahturahmi kepengurus yang ada, karena PKS berbasis Islam yang rahmatan Lilalamin. 

"Silaturahmi sangatlah penting dan ini bukan yang terakhir namun akan ada silahturahmi yang akan berjalan secara kontinyu kedepannya," ujarnya.

Sementara itu Suryani, SE  Sekretaris DPW Provinsi Kepri menyampaikan, survei terakhir secara nasional PKS masuk dalam 5 besar, hal ini membuat semakin semangat

'Anambas dan Natuna saat ini masih blank, namun demikian dengan konsolidasi yang dilakukan dapat pecah telor dan ini mesti diwujudkan, karena tidak ingin ikon hanya dibatam saja. 

"Kita ingin PKS masuk kerumah-rumah, dekat dengan masyarakat, bersama anak bangsa membesarka. Perjuangan untuk Indonesia,"ujarnya megakhiri. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar