Tanggapi Aksi Mahasiswa, Ini Kata Wakil Ketua I DPRD Batam

Wakil Ketua 1 DPRD Batam, Muhammad Kamaluddin

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Ketua I DPRD Batam Muhammad Kamaluddin mempersilahkan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi ke kantor DPRD Batam. Dan dia meminta agar aksi dilakukan dengan tertib serta tidak anarkis.

"DPRD Batam mempersilahkan teman-teman mahasiswa menggelar aksi demonstrasi, terkait aspirasi yang ingin disampaikan. Dalam hal ini kita akan menampung setiap aspirasi yang disampaikan," ujar Kamaluddin menanggapi aksi Aliansi Mahasiswa Batam (AMB), Senin (11/04/22), dengan tuntutan utama penolakan perpanjangan masa jabatan presiden.

Menurut Kamaluddin, seluruh aspirasi mahasiswa telah ditampung DPRD Batam, bahkan juga sudah dijawab pihaknya. Dan pihaknya juga akan menyalurkan aspirasi tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku di negara ini.

Mengenai aksi mahasiswa di Batam, Kamaluddin menyampaikan terimakasihnya kepada rekan-rekan mahasiswa, masyarakat Batam dan aparat keamanan, sehingga Batam tetap kondusif dan  demonstrasi terhindar dari aksi anarkis.

"DPRD Batam menyampaikan terimakasih atas kesadaran dan peran serta semua elemen, sehingga aksi unjukrasa mahasiswa di Batam sepanjang Senin (red-11/04/22) berjalan aman, tertib dan lancar. Mari kita jaga Batam selalu aman dan kondusif," pesan politisi Partai NasDem ini. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar