Sukses Gelar Berbagai Kegiatan di HUT RI, Kadisdik Batam Sampaikan Hal Ini

Sejumlah pemenang kegiatan HUT RI yang digelar Disdik Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam sukses menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia. Perlombaan tersebut diikuti oleh peserta didik dan tenaga pendidik di Kota Batam dengan jumlah peserta mencapai 291 orang.

Adapun rinciannya, yakni fashion show untuk peserta didik taman kanak-kanak diikuti sebanyak 50 peserta, bercerita diikuti peserta didik Sekolah Dasar sebanyak 45 peserta, baca puisi sebanyak 145 peserta didik sekolah menengah pertama sedangkan monolog untuk tenaga pendidik diikuti sebanyak 51 peserta.

Kepala Disdik Kota Batam, Hendri Arulan mengatakan kegiatan perlombaan tersebut dilakukan secara virtual mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta didik dan juga para guru.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan perlombaan ini," kata Hendri Arulan saat penyerahan hadiah, Selasa (31/8/2021).

Pihaknya bersyukur karena peserta yang mendaftar begitu sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Pada kesempatan itu, Hendri juga menyampaikan permohonan maaf karena Disdik Kota Batam tidak dapat menganggarkan untuk hadiah-hadiah perlombaan. Namun, pihaknya menyambut baik karena ada sponsor yang mendukung kegiatan ini.

"Mudah-mudahan para sponsor diberikan rejeki yang melimpah untuk mengembangkan usahanya dan bisnisnya," katanya.

Tanpa ada dukungan dari sponsor tentu kata dia pelaksanaan kegiatan perlombaan tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik. Pasalnya pandemi Covid-19 saat ini membuat anggaran Disdik Kota Batam terbatas. 

"Kami tentu juga sangat berterimakasih kepada para sponsor yang mendukung penuh kegiatan ini," katanya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar