Pegawai Lapas Perempuan Batam Gelar Bakti Sosial

Bagikan sembako ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kegiatan Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” JILID II oleh Pegawai Lapas Perempuan Batam, Rabu (18 Agustus 2021) .

Kegiatan Bakti Sosial Jilid II ini didedikasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan. Bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi sebagai wujud komitmen Lapas Perempuan Batam dalam mendukung Salah Satu Upaya Pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly secara virtual diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia . Selanjutnya dijadikan kegiatan Rutin Bulanan bagi setiap UPT.

Lapas Perempuan Batam Pada Kegiatan Kumham Peduli. Kumham Berbagi Jilid II ini membagikan 40 Paket Sembako berupa beras, minyak, gula, teh dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat disekitar Batam diantaranta wilayah Batu Aji – Baloi – Bengkong – Lagenda – Tiban sekitarnya.

“Kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi Jilid II merupakan sumbangsih dari Setiap Pegawai Lapas Perempuan Batam yang telah ikhlas menyisihkan rezekinya untuk Membantu Masyarakat disekitarnya, Semoga menjadi berkah untuk dirinya dan masyarakat sekitarnya”, ujar Ike Rahmawati, Kalapas Perempuan Batam ditemui pada tempat acara. berlangsung aman, tertib dan terkendali. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar