AKP Budi Hartono Resmi Jabat Kapolsek Lubuk Baja, Batam


TRANSKEPRI.COM.BATAM-Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin pelantikan sejumlah Kapolsek. Kapolsek AKP Budi Hartono secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja dan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Polresta Barelang pada Selasa (3/8/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengungkapkan merasa sangat bangga bisa bergabung di Polresta Barelang, yang mana sebelumnya ia bergabung di Polres Karimun.


"Sebelumnya saya bergabung di Polres Karimun, dan sekarang bergabung di Polresta Barelang,"ungkap Budi setelah pelaksanaan pelantikan di Mapolresta Barelang.

Budi juga berpesan kepada Kapolsek KKP yang baru yaitu AKP Yusriadi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung, agar bisa melanjutkan program yang telah berjalan saat ini.

"Saya harap AKP Yusriadi Yusuf bisa melanjutkan program saya, karena beliau ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reserse di pelabuhan. Jadi saya harap bisa melanjutkannya,"pesannya.

Untuk itu kedepannya, AKP Budi Hartono akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolsek Lubuk Baja yang lama AKP Satria Ananda.

"Kedepannya saya akan menjalankan program Kapolsek yang lama, dan juga akan mencari inovasi-inovasi yang baru untuk Polsek Lubuk Baja," tutupnya.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar