Pejabat Kapolres Bintan, Karimun dan Anambas Diganti

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhart

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhart, Senin (26/07/21), menyebut terjadi alih tugas jabatan sejumlah pejabat utama dan Kapolres di jajaran Polda Kepri.

Hal tersebut dituangkan Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1507/VII/KEP./2021, ST/1508/VII/KEP./2021, ST/1511/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, Senin (26/7/2021).

″Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri," Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan alih tugas jabatan :

1. Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Banten dan digantikan oleh AKBP Marudut Liberti Panjaitan, S.I.K., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Polairud Polda Kepri.

2. Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., MM diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.I.K., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

3. Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Dr. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumut dan digantikan oleh AKBP Tony Pantano, S.I.K., SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

4. Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri.

5. Kabagpsi Ro SDM Polda Kepri AKBP Isti Rahayu, S.Pd., S.Psi., M.Psi. diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda DIY. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar