Realisasi Program TMMD di Lingga Capai 93 Persen

Kegiatan TMMD di Lingga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111, Kodim 0315 Bintan telah melaksanakan hampir menyelesaikan seluruh pekerjaan pembukaan akses jalan masyarakat dan berbagai penyuluhan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (7/7/21).

Komandan SSK Kodim 0315 Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang. S.H mengatakan bersama rakyat TNI dan Polri kuat, untuk progres TMMD sampai dengan hari ini sudah mencapai 93 persen dari target yang diberikan.

“Untuk hari ini kami telah berhasil menyelesaikan pembangunan sektor fisik seperti, Pelebaran jalan 3.525 m X 9 m : 93 %, Pemotongan dan penimbunan jalan 3.525 m X 9 M : 93 %, Gorong- gorong 1m X1m X 10 m : 85%, BOX COUVER 1m X 1m X 10m : 20%, Parit tanah kanan kiri jalan 150m : 100 %,” tegasnya.

Selanjutnya, dari sektor non fisik telah dilaksanakan Pengobatan gratis, Penyuntikan vaksin covid 19, Penyuluhan Kesehatan pencegahan covid 19, Penyuluhan stunting, posyandu dan posbindu PTM, Penyuluhan wasbang dan belneg, penyuluhan agama anti sara, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan kamtibmas, Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup sudah, Penyuluhan Sadar Wisata, penyuluhan Pertanian,Perkebunan dan perikanan, ujarnya.

Kami optimis dapat memyelesaikan seluruh rangkaian program TMMD secara baik dan terjadwal, selain itu kami juga berterima kasih kepada seluruh komponen dan eksponen masyarakat Marok Tua yang telah memberikan kebaikan, ucapnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar