Denise Chariesta Buka-bukaan Kasus Perseteruan dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik di Hotman Paris Show Malam Ini

Foto/MNC Media

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta dan keluarga Uya Kuya terlibat aksi saling sindir di media sosial. Terlebih lagi dengan adanya nama Dewi Persik, membuat perseteruan ini semakin memanjang.

Semua berawal dari Denise yang ingin meng-endorse anak Uya Kuya, Nino Kuya, untuk brand bunga miliknya. Lewat Instagram, Denise menjelaskan bahwa dirinya telah merangkai bunga itu sendiri. Buket bunga yang dirangkainya bernilai fantastis, yaitu Rp60 juta.
Denise pun mengantarkannya sendiri meski jaraknya cukup jauh. Setelah Nino melakukan endorse untuk buket bunga Denise, rupanya Nino juga menerima endorse untuk brand bunga lain.
Atas apa yang terjadi, Denise meradang dan mengaku tak terima. Ia mengungkap permasalahan ini lewat postingan Instagram hingga saling sindir antara keduanya membuat netizen beropini pro dan kontra.

Apakah semua ini hanyalah settingan belaka? Denise Chariesta bakal blak-blakan bicara kasus yang sebenarnya terjadi malam ini, Kamis (1/7), di program Hotman Paris Show pukul 21.00 WIB hanya di stasiun TV iNews.

Di samping permasalahan saling sindir tadi, ada juga kasus yang mengiris hati masyarakat dengan terungkapnya “kasus pelecehan seksual” yang terjadi di SMA yang diduga dilakukan oleh pemilik sekolah. Korban yang selama ini bungkam akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap sebuah kebenaran yang terjadi di sekolah tersebut.
Hadir kembali program acara talkshow Hotman Paris Show yang dipandu oleh pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, dan Co-Host Melaney Ricardo tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB.

Hotman Paris Show setiap episodenya akan mengangkat kasus-kasus hukum di kalangan masyarakat yang tengah mencari keadilan dan tidak lupa juga tetap menghadirkan isu-isu sosial yang tengah viral, gosip artis, hingga cerita inspiratif.(net) 
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar