Raffi Ahmad Janjikan Rp50 Juta Jika Bisa Tebak Tanggal Persalinan Nagita Slavina: Ayo Mau Dapat Hadiah Nggak?

Raffi Ahmad Janjikan Rp50 Juta Jika Bisa Tebak Tanggal Persalinan Nagita Slavina: Ayo Mau Dapat Hadiah Ga?. Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki trimester akhir. Tak lama lagi, istri Raffi Ahmad itu akan melahirkan putra keduanya. Kabarnya, Nagita ingin melahirkan di akhir November. Namun, Raffi dan Nagita masih merahasiakan tanggal persalinan anak keduanya.

Terbaru, Raffi melempar tebak-tebakan kepada netizen lewat akun Instagram-nya. Siapapun yang bisa menebak tanggal persalinan dengan benar, ia akan mendapatkan hadiah sejumlah uang dari pasangan sultan ini. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Dalam unggahannya, Raffi tampil sederhana dengan kaus hijau dan celana jeansnya. Sementara itu, Nagita terlihat cantik mengenakan dress putih dengan rambut panjangnya yang masih di-roll itu. Ibu hamil itu nampak sangat menggemaskan!

Melalui keterangannya, Raffi mengatakan akan memberikan hadiah berupa uang untuk netizen yang berhasil menebak dengan benar tanggal persalinan istrinya. Tak tanggung-tanggung, ia akan memberi hadiah Rp50 juta!

"Tebak Tanggal lahiran BosMil ? Ayoooo mau dapet hadiah ga ? Hmmm ... total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti," tulisnya dalam keterangan yang dikutip, Selasa (9/11/2021).

Unggahan itu langsung ramai dengan beragam komentar. Banyak yang mencoba menebak tanggal persalinan Nagita dan berharap memenangkan kuis dadakan itu. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan penampilan cantik Nagita Slavina.

"22 November 2021," sahut netizen.

"17 November," timpal netizen lain.
"November akhir tanggal 25 bismillah semoga dapat Amiin," balas netizen lain.

"Gemes banget mama gigi," sahut netizen lain.

"Gemes banget bumil," kata netizen lainnya.

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar