FKPPI Kepri Imbau Masyarakat Ikut Program Vaksinasi Massal


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan  TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Kepulauan Riau mengajak seluruh masyarakat mengikuti kegiatan vaksin.


Ketua FKPPI Kepulauan Riau, Irwan Panggabean mengimbau partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/6/21).


"Seluruh jajaran pengurus serta anggota FKPPI Kepri dan FKPPI Kota bahkan masyarakat mengikuti vaksinasi massal yang bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19,"pintanya.


Untuk saat ini peningkatan jumlah masyarakat terpapar mengalami peningkatan, oleh karena itu kita mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi, tidak usah khawatir apalagi takut, seluruh informasi dan tahapan penggunaan vaksin seperti uji klinis, halal dan aman sudah diberikan pemerintah, ujar Iwan.


Sementara Lurah Tanjungpinang Barat, Irwan Siswandi mengatakan sekitar 400 masyarakat mengikuti program vaksinasi hari ini. Dan alhamdulillah kita memperoleh dukungan dari FKPPI, RT dan RW membantu mensosialisasikan penggunaan vaksin.


"Kami berharap suksesi program anjuran pemerintah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"pintanya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar