Heboh, Video Mirip Artis Legendaris Nike Ardila

Mirip Almarhum Nike Ardila

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Warganet dihebohkan oleh video seorang wanita yang sosoknya mirip dengan penyanyi rock legendaris Nike Ardilla. Video tersebut diunggah pertama kali melalui TikTok.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang sedang berpose memakai jaket kulit, kaus hitam dan celana jeans. Rambutnya yang bergelombang dan pendek mengingatkan netizen akan sosok Nike Ardilla.

Ialah Agus Saprudin yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya @iamaugustsap. Agus memperlihatkan wajah cantik natural wanita tersebut.

"Rate 10 sampai 100 brp % mirip nya dgn alm.nike ardila @humonta ,patner @kipotart @luckyadindaa #fyp #foryou #foryoupage #nikeardilla #inigayague

Raden Rara Nike Ratnadilla atau dikenal dengan Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 karena kecelakaan. Nike meninggal setelah mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung.

"Kok merinding ????," ucap akun @wanitakuat.

"Jangan-jangan dia reinkarnasinya Nike Ardila," tutur akun @dyarafah.

"Reinkarnasi Nike Ardila," saut pengguna TikTok @Aldirzky.

"Sumpah demi apa..mirip banget," timpal akun @Pita Tamrin.

"Mirip banget cuma yang ini lebih gelap kulitnya dan lebih muda usianya. Selebihnya potongan rambut Dan wajah mirip banget????," terang akun @Aulia Fashion Surabaya.

Viral wanita yang mirip dengan Nike Ardilla.Viral wanita yang mirip dengan Nike Ardilla. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @iamaugustsap.

Taufik mengaku awalnya dia juga tak mengenal Siti yang disebut mirip Nike. Dia sendiri memotret Siti secara tak sengaja. Dalam kesehariannya, dia terbiasa memotret dengan gaya street photo orang-orang yang tak dikenal. Taufik dan temannya biasanya hunting foto di sekitar Sudirman dan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.Wolipop sudah menghubungi Taufik Akbar, fotografer yang mengambil foto tersebut dan mengunggah ke TikTok. Taufik mengatakan jika wanita yang disebut mirip Nike Ardila tersebut bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel.

"Kebetulan pas tanggal 18 Juni 2021 saya sudah mau pulang duduk istirahat. Di sebelah kiri saya ada dua orang cewek untuk saya fotoin. Saya kira temenan ternyata kakak adik. Nah dari situ kakaknya bilang fotoin adik saya dulu," kata Taufik, Selasa (22/6/2021).

"Habis saya fotoin Amel, buat video-in pemotretann saya dan Amel. Sampai di kost-an saya berinisiatif untuk posting. Pas saya ketemu awal-awal saya merasa Amel membuka masker. Saya kaget wah kok mirip Nike Ardilla," tuturnya. Taufik biasanya meminta izin terlebih dahulu kepada orang yang hendak ia ambil gambarnya. Awalnya Amel, sosok wanita yang disebut netizen mirip Nike Ardila, sempat menolak dan malu, untuk dipotret Taufik. Namun kemudian bersedia setelah dibujuk sang kakak. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar