Ivan Gunawan Dituding Penganut Illuminati Gegara Tato: Sudah Puluhan Tahun

Ivan Gunawan Dituding Penganut Illuminati Gegara Tato: Sudah Puluhan Tahun. Foto/YouTube.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Ivan Gunawan dituding sebagai penganut illuminati. Hal tersebut berawal dari tato bergambar segitiga dengan satu mata di bagian tengah bawah ketiaknya. Tato ini terlihat jelas saat presenter itu menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kala itu, Ivan menggunakan kaus lengan pendek hitam.

Kaus dengan potongan lebar itu, membuat bagian samping tubuh pria yang akrab disapa Igun tersebut terekspos. Saat ia mengangkat tangan, sontak tato tersebut terlihat jelas.
Penampilan pria yang juga merupakan seorang desainer kenamaan Tanah Air ini langsung mendapat sorotan netizen. Tak sedikit yang menuduhnya sebagai pengikut illuminati.
Gerah dengan tuduhan tersebut, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu langsung angkat bicara. Lewat Instagram Story, Ivan mengaku sudah lama memiliki tato tersebut.

"Gue mau tato mata kek, kuping kek, hidung kek di badan, badan gue. Duh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah," tulis Ivan dikutip Jumat (23/7). (net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar